Kamis, 30 Agustus 2018

PENANDATANGANAN MAKLUMAT LAYANAN DI PPN SIBOLGA


Sibolga, 30 Agustus 2018. Dalam rangka meningkatkan rasa tanggungjawab, peduli dan siap melayani masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan publik di PPN Sibolga, PPN Sibolga membuat suatu Maklumat Layanan yang menyatakan bahwa Pimpinan dan seluruh pegawai PPN Sibolga SANGGUP menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus serta siap menerima sanki apabila tidak sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.


Penandatangan Malumat Layanan ini disaksikan oleh pengusaha perikanan, tokoh masyarakat, akademis, kepala pelabuhan para pejabat struktural dan beberapa staf pegawai dari setiap seksi/sub




1 komentar:

  1. Yuk Coba Keberuntunganmu Hari ini... Join Disini Sekarang Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Terbaik di Indonesia, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

    BalasHapus

STANDAR PELAYANAN PPN SIBOLGA

Standar Operasional Prosedur (SOP) Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan suatu pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas...