Sibolga,
30 Agustus 2018. Dalam rangka meningkatkan rasa tanggungjawab, peduli
dan siap melayani masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan publik di PPN Sibolga,
PPN Sibolga membuat suatu Maklumat Layanan yang menyatakan bahwa Pimpinan dan
seluruh pegawai PPN Sibolga SANGGUP menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan
standar pelayanan yang telah ditetapkan dan akan melakukan perbaikan secara
terus menerus serta siap menerima sanki apabila tidak sesuai dengan SOP yang
telah ditentukan.
Penandatangan Malumat Layanan ini disaksikan oleh pengusaha perikanan, tokoh masyarakat, akademis, kepala pelabuhan para pejabat struktural dan beberapa staf pegawai dari setiap seksi/sub
Yuk Coba Keberuntunganmu Hari ini... Join Disini Sekarang Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Terbaik di Indonesia, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.
BalasHapus