Kamis, 24 Oktober 2013

SENAM PAGI YANG MENYENANGKAN DI PPN SIBOLGA

Berolah-raga merupakan kegiatan yang paling efektive untuk mempertahankan keadaan tetap bugar. Ini adalah kegiatan yang mudah, murah, dan dapat dilakukan oleh semua orang. Selain itu olah raga juga dapat menghilangkan kejenuhan, stress beraktifitas dalam pekerjaan.

Sudah menjadi rutinitas bagi seluruh Pegawai di lingkungan Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga (PPN Sibolga)  melaksanakan senam pagi bersama setiap hari Jumat minggu I dan III. Kegiatan senam ini diikuti peserta penuh semangat dan gembira.
Selain kegiatan senam ada olah raga futsal yang juga rutin dilaksanakan dilingkungan PPN Sibolga setian hari selasa dan jumat pukul 17.00 WIB di lapangan Multi Fungsi. Terlihat jumlah peserta dalam kegiatan olah raga meningkat dari waktu ke waktu.  Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran untuk melakukan gaya hidup sehat khususnya aktifitas fisik secara teratur mulai meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDAR PELAYANAN PPN SIBOLGA

Standar Operasional Prosedur (SOP) Standar Operasional Prosedur (SOP) merupakan suatu pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas...